Rabu, 11 Juni 2014

Apasih yang sebenernya dicari cowok dari cewek?




Warning : Tulisan ini sensitif, cowok yang emosinya cetek atau cewek yang datang bulan mending jangan baca.

 
Mungkin banyak yang tahu saya bukan orator yang baik, soalnya saya sendiri sering bingung cara menyampaikannya ide dengan berbicara secara personal. Salah satu masalah ketika berbicara, apa yang sudah kita katakan akan susah untuk ditarik kembali apalagi kalau sudah menjilat ludah sendiri. Karena itu saya lebih memilih untuk mengungkapkan sebuah ide tau gagasan via tulisan. Yap tulisan yang sudah saya edit/revisi berkali-kali. Dan ide saat ini adalah “Cewek bercinta agar dicintai, cowok mencinta agar bisa bercinta”.

Pernah gak kalian dengar “materi itu penting”, “gua bukan materialistis, gua realistis” lebih ekstreme lagi “cinta gak bikin gue kenyang”. Sering? Berkali-kali? Dari cewek-cewek yang pernah mengatakan itu saya kemudian bertanya “mbak, Loe ngomong gitu, kira-kira apa yang bisa loe tawarin buat kami para cowok?”

Cewek 1 : “gue kan bisa ngasih sayang dan cinta gue sama dia”.
Yaelah mbak, cinta juga gak bisa bikin cowok kenyang kali. Lagian mamah saya tetep sayang kok ma saya, padahal saya belum mapan.

Cewek 2 : “gua bisa ngasih SEX dan Badan gue”
Jiah SEX, modal 200 ribu juga bisa kali ngeseks di SK atau bandungan, kalau mau itung-itungan nih ya. Sekali kencan ma pacar minimal 150 ribu (makan, nonton, bensin, dll). Itu juga gak jamin bisa ngeseks ma loe, dapet cipok aja bagus. Kalau saya sebagai cowok Cuma ngejar sex, nambah 50 rebu juga bisa.

Cewek 3 : “gue kan cantik, loe gak bakal bosen ma gue”
Cewek cakep di mall banyak kali, emang lo pikir lo gak bakal menua? Kalau emang cowok Cuma nyari cantik doank, gak sedikit kok cewek cantik yang bisa dibayar sekali maen. Praktis, gak pake drama nangis-nangis pas pisah.

Cewek 4 : “gue adalah ibu dari calon anak-anak mereka”
Ini saya setuju. Cowok nyari calon ibu buat anak-anak mereka, yang baik. Nah sekarang pertanyaan-nya. Apa cukup kamu Cuma jadi ibu buat anak-anaknya? Loe gak menyiapkan diri lo buat jadi Istrinya? Sangat bagus jika kamu menyiapkan diri menjadi ibu yang baik, tapi jangan pernah lupa bahwa kamu juga berkodrat jadi seorang istri.

Nah kalau pertanyaanya saya ulang? Apa sih yang kamu tawarkan sebagai seorang calon istri? Cinta? CINTA GAK BIKIN KENYANG!

nah kalau ente cowok, pertanyaanya apa sih yang ente cari dari cewek? Seharusnya cowok itu nyari partner hidup, yang bisa menemani dan menguatkan. Carilah pasangan yang bisa bikin kamu “berdiri”. “Berdiri” dalam konteks Seksual, juga “Berdiri” dalam menjalani sisa hidup kalian bersama.

Cewek itu bukan Cuma jadi objek seksual loe duank yang habis loe “ewe” trus loe tinggalin.

Ada pertanyaan konyol dari juniorku dikampus beberapa semester yang lalu “Iya mas, aku emang dah pernah ngewe ma dia. Tapi masak iya aku harus ngorbanin kebahagianku ma pasanganku demi dia?”. Loe mikir kebahagian loe? Nah trus gimana kebahagian dia yang masa depan-nya dah elo ambil?

Saya sih gak mau ambil pusing tentang orang yang melakukan seks bebas, Saya bukan orang suci. Cuma sebagai sesame cowok saya mengingatkan untuk belajar untuk lebih bertanggung jawab. Nafsu binatang tidak harus selalu di puaskan dengan cara yang binatang juga. Itu yang bikin manusia menjadi manusia.

Regard
Grape_Strife/Clowreedt
My World, My Rules
Contact me : grape_strife@yahoo.co.id


Follow my blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar